SULLI F(X) DIKRITIK KARENA TIDAK MELAKUKAN DANCE ‘RUM PUM PUM PUM’ YANG SEMESTINYA


fx-Sulli-sm-entertainment_1379948400_af_org

Sekali lagi, f (x) telah menimbulkan beberapa kontroversi terkait dengan perilaku dan tingkah laku.

Kali ini, perhatian difokuskan pada Sulli, yang terlihat memegangi ujung roknya bukannya menari ‘Rum Pum Pum Pum’ selama penampilan f(x) pada tanggal 11 September. Mereka berada di atas panggung untuk World Federation of Neurosurgical Societies symposium, yang mengambil tempat di Coex tahun ini.
Netizens yang menunjukkan bahwa ia gagal untuk melakukan bagian dari tarian dimana member f(x) lainnya berbaring di lantai  dan akhirnya mendorong diri mereka kembali ke musik.
Pada gambar di atas, Sulli hanya berjongkok sambil memegang roknya. Orang-orang mengatakan dia tidak mencoba yang terbaik dan menimbulkan kritik di YouTube dan forum on-line.
Salah satu kritik mengatakan, “Dia memiliki energi atau tidak. Jauh dari memberikan kesenangan dan energi untuk penonton, rasanya dia seperti membawa mereka pergi.”
Namun, yang lain telah membelanya, mengatakan itu mungkin karena diet tiba-tiba atau mungkin rok terlalu pendek dan dia hanya merasa malu.
SM Entertainment berbicara dalam pembelaannya, juga, mengatakan, “Tampaknya Sulli gagal mengikuti koreografi karena dia tidak merasa baik pada saat itu.”

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...