Hwayoung dirumorkan akan bergabung WELLMADE ENTERTAINMENT

27782-hwayoung-finds-laughter-after-t-ara-crisis
Telah dilaporkan bahwa Hwayoung mungkin bersiap-siap untuk bergabung dengan Wellmade Entertainment yang merupakan rumah bagi nama seperti Lee Jong Suk.

Dia dikabarkan telah sering terlihat di tempat agensi dan rupanya telah melakukan pertemuan dengan perwakilan agensi. “Sepertinya hubungan telah  dibentuk sementara Hwayoung sedang mencari sebuah perusahaan hiburan yang bisa membantunya dalam karir menyanyi dan aktingnya” ungkap narasumber.
Hubungan dilaporkan telah dibuat berkat bantuan komposer Shinsadong Tiger yang mengatur pertemuan antara agensi dan Hwayoung ketika ia menemukan bahwa agensi tersebut sedang mencari untuk menghasilkan konten baru.
Wellmade Entertainment sebagai bagian dari Wellmade StarM, adalah nama besar di bidang hiburan dengan pengaruh mereka menyebar luas dalam bidang drama serta film dengan barisan aktor. Mereka juga merupakan rumah bagi penyanyi juga, membuatnya tampak seperti pilihan yang sempurna untuk Hwayoung yang tampaknya ingin mencoba tangannya di akting serta menjaga akar kesetiaan pada musiknya.
Perlu diingat, belum ada yang mengkonfirmasi oleh salah satu pihak pada saat ini, jadi kita harus terus menyilangkan jari karena berharap bahwa rumor ini menjadi kenyataan.
Source : Allkpop
Indotrans : nyiith@koreanindo.net
Take Out With Full Credit

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...