Jumat, 01 Maret 2013

Website untuk download drama Korea


INFONYA SUDAH SAYA UPDATE YAH :)
SO, CHECK THIS OUT

1. k-pop madness http://innercharm.blogspot.com/

sama seperti artikel yang telah saya share sebelumnya, web ini sepertinya cuma copas...
namun, apa salahnya jika kita download disini :)
Namun, website ini kayaknya udah nggak update lagi

2. Kimchidrama
website ini sudah ada eng sub nya, jadi kalian tinggi download, dan pilih drama apa yang kalian ingin kan :)

3. Gooddrama http://www.gooddrama.net/
di sini ini ih, kalau saya biasanya download drama korea, ter- update tuh disini (recomended) banget website ini
4. Drama Carzy.net
  situs ini juga ter update juga sist,,, boleh juga dicoba//

sama seperti link di atas,,,, namun saya nggak suka website ini, entah kenapa...

5. Korean On Air http://www.koreanonair.in/

Website ini update banget, misalnya yah drama baru korea tayang di korea jam 8, 2 jam setelahnya web ini udah upload, tpi tentu belum ada sub nya...
biasanya 2 - 3 hari baru keluar subtitle nya

6. Viki --- http://www.viki.com/
Kalau males download drama korea, bisa aja kalian streaming disini
ada juga indonesia sub nya juga lho...
biasanya saya kalau males download drama, saya streaming disini

7. Hot Drama.Net http://hotdrama.net/
sebenernya baru tau ini website kemarin2,
suwe ini recomended dah, kalau kalian enggak keburu download di koreanonair, kalian bisa coba di sini, udah ada eng sub nya (hardsub) dan juga enggak part part an video nya, jadi enggak kepotong potong, jadi siip banget dah :)

8. DramaFire http://dramafire.com/
kalau dulu yang recomended viki atau pun Hot drama, kayaknya enggak deh sekarang
yuk cap cus, yang mau download drama Full enggak part2 an, di web ini aja, banyak Single Link nya dan udah ada hard sub nya juga RECOMENDED

Sebenarnya sama saja sih, link link diatas juga bisa streaming, tapi saya lebih suka streaming disini :)
contohnya, kemarin saya streaming Drama nya Song Seung Hun Ajjusi :) "When A Man Loves", #maaf curcol :)... tuh drama bagus banget :**
Tapi di Viki juga bisa di download juga kok video nya, tapi walaupun kalian lihat streaming udah muncul subtitlenya, tapi ketika di download subnya nggak muncul...
jangan heran yah,,,, itu memang bukan hard sub :)
sekian,,, gamsamhamnida...

So kesimpulannya adalah :)
1. Kalau udah ngebet, nggak sabar lagi, buat nonton drama, kalian bisa download di Korean On Air, tentu gak ada sub. Tentu jadwal tayng drama yang pingin kamu lihat, harus tau yah :)
2. Kalau udah nggak keburu download di Korean On Air, gara gara udah di blok atau dihapus oleh owner, kalian bisa cek di Webstie Gooddrama dll.... Biasanya sub juga sudah ada
3. Kalau males download, mending streaming di Viki aja, Sub nya juga nyambung, nggak GJ gitu kata katanya 

Namun akhir akhir ini, viki udah nggak bisa buat streaming, nggak tau kenapa, 

KALAU Kalian nggak tau, ada info drama apa aja yang baru, dan kapan tayangnya, kalian bisa cari info Di KoreanIndo yah :), biasanya disitu di update info dan sedikit sinopsisnys


coment, jika kurang jelas :)
baca ----- website korea

semoga bermanfaat :)
Gamsamhamnida :)

incoming search :
website download drama korea
download drama korea eng sub
download drama kore ter update
website drama korea



7 komentar:

inidessy mengatakan...

gimana cara download dari gooddrama.net?
udah coba buka, tp cm bisa streaming doang..
mohon bantuannya..
:'(

Zooppy Zoophie mengatakan...

bisa kok, biasanya kan ada tanda pause, nah tinggal di klik aja, biasanya langsung muncul IDM di pojok kanan atau dimanalha..

kalau enggak coba download di web lain aja :)
kayak viki,

atau di page ke 2 nya good drama , di hotdrama.net

Anonim mengatakan...

gimana cara download di dramafire.com?
makasiih sebelumnya

Zooppy Zoophie mengatakan...

sama aja kok sis, kayak download di link yang lain :)

nanti kalau ada kesusahan tinggal bilag

Arif Suhertian mengatakan...

Download Disini Sis Sub Indonesia di www.ahermovie.net like fp nya www.facebook.com/ahermovie

Hanifah N.F mengatakan...

Kalo yang pengen download drama dengan size kecil dan HD quality, bisa di sini:
http://dramamovie-addict.blogspot.com/
http://200small.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

download di viki gmna caranya?pke idm yng ada cumn ukuran nya kecil2,pling mntok 2MB?mhon bntuannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
My Lovely Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template