[NEWS] SNSD’s “Plastic Surgery” (Yoona,Yuri,Jessica,Tiffany,Taeyeon,Sunny,Hyoyeon) trans : telah terungkap operasi plastik snsd (yoona,yuri,jessica,tiffany,taeyeon,sunny,hyoyeon)


PERHATIAN : BAGI KALIAN YANG BACA JUDULNYA AJA UDAH NGGAK SUKA, MENDING NGGAK USAH BACA

OK, sebenarnya kaget juga sih liat artikel ini, shock berat....
saya ingetin lagi yah, kalau kalian nggak suka mending nggak usah baca, daripada saya kalian judge...

maybe, it was like this :, Y= as you, M= as Me (read Zoophie)

saya cuma re-upload blog sone luar negeri, arraseo???
sebenarnya saya juga SONE, swear...


Y = lho? tapi kenapa upload yang beginian??? Berarti kamu sone abal abal yah, katanya suka snsd
M= malah saya yang harusnya bilang LHO??? Saya memang sone, tapi saya SONE bukanlah karena dasar kecantikan mereka,.... terus kalau udah tau foto foto ini, saya nggak jadi SONE... GITU??
emang bener, saya suka snsd, selain suka gara gara bakat mereka, memang saya akui saya juga nge fans karena mereka cantik...
tapi hal ini semua nggak ngaruh ke sya,,,

udah deh, daripada saya banyakk bacot untuk nyadarin kalian dulu...
check this out foto mereka
MAU PERCAYA APA ENGGAK TENTANG KEBENERAN FOTO INI, TERSERAH KALIAN

ARTIKEL ini, berbahasa inggris, karena ini emang blog sone luar negeri 
Image
SNSD’s Plastic surgery News is now becoming BIG ISSUE!
Click “Continue Reading” and see pictures.
OMG I couldn’t believe that they have done surgery!
Leave your comments!
Jessica – Jaw Surgery
ImageImageImageImage
(artikel ini sempet menjadi pemberitaan besar, namun kalau enggak slah SM pernah ngonfirmasi kalau jessica nggak oplas, tapi apa boleh buat, bisa aja faktor lain)
Hyoyeon – Eyelid Surgery
Image
Image
ImageImage
Sunny – Eyelid
Image
Image
Image
kalau menurut saya sih, Make up itu emang ngerubah total bnget, kalau kalian perhatikan, sunny enggak berubah matanya, cuma beberapa foto dengan pose berbeda aja
Taeyeon – Eyelid Surgery
ImageImage
Tiffany – Eyelid Surgery & Whitening Skin
ImageImage
ImageImageImageImageImage
Image
kalau masalah kulit, buat aku kulit bisa diputih kan sendiri toh, mungkin tiffany waktu masih di AS, kulitnya hitam.....
kan cuaca di korea sama AS beda 
Yoona – Nose job/surgery
Image
Image
Image
Image[IMG][IMG][IMG]
[IMG]
[IMG][IMG]
[IMG]
ImageImageImage
Yuri – Eyelid Surgery
ImageImageImageImageImageImage
Image

ehem ehem, gimana menurut kalian??
saran saya yah, terima apa aja yang ada, jangan ngelihat snsd di masa lalu, lihat lah mereka sekarang, yang udah perfect, walaupun kemungkinan mereka nge lakuin OPLAS..
udah terkanl, sukses dan segala macem deh...
pasti nih, ada yang bimbang, jadi sone apa enggak....

tinggal seohyun dan sooyoung yang kita belum tau, kalau kalian lihat foto seohyun dan sooyoung, foto mereka tetep lho, 
beda???, beda karena mereka pakek make up,,,,,,
perlu kalian ketahui yah, artis korea yang semula pakek        make up cantik, belum tentu nggak pakek make up cantik juga, tpi memang nggak sedikit juga yang cantik

kalau kalian ingin lihat Seohyun tanpa make up, silahkan download snsd life theather
dan kalau kalian ingin lihat, taeyon, jessica, yuri,seohyun,yoona, hyoyeon tanpa make up, silahkan download running man ep 64 (recomended)

disana, yang kelihatan tetep cantik, seohyun sama yoona
dan satu lagi, di komunita online
yoona sama seohyun terpilih sebagai artis yang tetap terlihat cantik walaupun tanpa make up, Yoona nomer 1, seohyun nomor 2, yuri nomor 3 
ah, UDAH capek GW,,, 
artikel ini cuma sekedar informasi doang buat kalian, terserah  mau percaya ennggak, saya sih setengah2 heheheh

DONE!!
coment yah 
saya mau tau pendapat anda
don't judge me


incoming search terms :
snsd oplas
girls'generation plastic surgery
snsd sebelum oplas
tiffany snsd sebelum oplas
jessica sebelum oplas
yuri sebelum oplas
seohyun sebelum oplas
yoona sebelum oplas
suuny sebelum oplas
hyoyeon sbeleum oplas
taeyeon sebelum oplas
snsd setelah oplas 

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

salut buat artis sono yg terang2an ngaku oplas,buat menunjang penampilan dan karier mereka.udh gitu rata2 hasilnya emang bagus.buat gw,klu emang nge-fans harus ttp 'fair' terima aja oplas(tp ttp dengan pandangan yg positif)as a big fans. Nggak kayak artis lokal, yg mati2an ngebantah oplas,udah gitu hasilnya sumpah JELEK #maaf

Unknown mengatakan...

di Korea sana kan itu hal yg lumrah,jadi buat gue mereka oplas atau enggak, gue tetep suka SNSD

sofiaaamalia.blogspot.com mengatakan...

Oke dehh.... :D
Meski foto itu membuktikan hanya sedikit kemungkinan buat ngelakuin oplas bagi SNSD.Ya Mungkin mereka ngelakuin OPLAS.Tapi ya nggak apa-apa dong.Buat nambah kecantikan setelah bakat mereka dan sekarang untuk urusan kecantikan.Dan yahh...aku sih masih nggak yakin deh kalau si YoonA dan Yuri ngelakuin OPLAS.Mereka berdua terlihat cantk waktu kecil sampai besar.Setiap manusia kan mengalami perubahan terhadap wajah, tubuh, tinggi tubuh, dsb.Kita juga mengalaminya.Mungkin ya...itulah pekerjaannya Netizen.Mengamati dan mengamati.Kita Fans nya hanya menerima berita yang mungkin belum tentu benar dari sumbernya.

Anonim mengatakan...

Gitu gitu bakat mereka ada ,jago dance ,suara juga bagus daripada artis sini tampang doang bakat ga ada tp pengen famous. Hargailah bakat mereka

Unknown mengatakan...

Ah menurut ane itu cuma masalah angle foto aja, ngga ada perbedaan yang terlalu, dan lagian mereka sebelum dijadiin group pasti udah di kinclongin dulu, alias di kasi perawatan extra, bukannya di oplas. mereka bukan orang miskin juga asalnya. Apalagi Sunny, yang notabenenya pona'an Lee Soonman yang punya SM, pasti orang kaya dong. Jadi perawatannya hmmm... yah oke dong. Kalau saya pribadi sih, ya maaf ini cuma karena mereka udah terlalu terkenal. Sya aja beda ama foto masih kecil, mau nuduh saya oplas jg hahaha.. no offense ya

Alat Pembesar Penis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...