DRAMA ‘HEIRS’ UNGKAP TEASER ADEGAN ROMANTIS LEE MIN HO & PARK SHIN HYE

lee-min-ho park shin hyeDrama ‘Heirs’ merilis beberapa foto adegan romantis antara Lee Minho dan Park Shin Hye, menambah antisipasi fans akan drama ini. Adegan ini direkam di California Selaran, dengan latar perkebunan almond. Para pemain dan staf tinggal di area LA selama sebulan untuk memenuhi harapan akan drama ini perihal adegan dengan kualitas tinggi.

park-shin-hye_1379979310_20130923_LeeMinHo
Lee Min Ho berbagi,”Karena semua staf banyak menderita karena syuting di luar ruangan seharian, aku gembira karena adegan yang bagus bisa dihasilkan. Aku gembira bisa syuting dengan latar belakang alam yang mengagumkan.”park-shin-hye_1379980416_20130923_ParkShinHye
Perwakilan drama juga memuji kerja keras pemain dan staf,”Begitu Lee Minho dan Park Shin Hye sampai di Amerika, mereka langsung syuting tanpa istirahat dan meskipun mereka kelelahan, mereka menunjukkan semangat mereka dengan membuat adegan terbaik. Produksi ini dipenuhi kerja keras dari pemain dan staf yang berjuang dengan jetlag dan syuting luar ruang di cuaca yang panas.”
Drama ini akan tayang perdana 9 Oktober mendatang.

shared by allkpop
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credit

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...