T-Ara N4 Menyangkal Isu Promosi di Amerika untuk Menghindari Kritikan di Korea


t-ara-n4_1369185898_af_org
T-ara N4 menyangkal spekulasi tentang melakukan promosi di Amerika Serikat untuk menghindari isu kritikan di Korea.

Setelah kembali ke Korea, mereka menggelar konferensi pers di Seoul Cheongdamdong Imperial Palace Hotel. Dalam sesi ini mereka ditanya,”Setelah situasimu tahun lalu, banyak yang melihat kalian dengan cara negatif, apakah kau memindahkan fokusmu ke Amerika karena itu?”
T-Ara N4 menjawab,”Kami tidak berpikir bahwa kesempatan akan sering datang. Banyak keputusan dibuat mendadak. Kami pergi ke AMerika di tenagh masa promosi  ‘Countryside Life’. Tapi yang lainnya akan sesuai jadwal.”
Mereka kemudian menekankan bahwa mereka tidak meninggalkan pasar domestik, mereka pun menjelaskan rencana mereka ke depannya, “Member lainnya yang bukan bagian T-ara N4 akan merilis album Jepang sebagai unit. Mereka akan syuting video klip mereka minggu depan. Setelah itu, kami akan merilis materi baru T-ara (sebagai grup).”
Eunjung menambahkan, “Kupikir yang paling penting ialah citra seperti apa yang akan kami tunjukkan pada kalian mulai sekarang. Tidak peduli dimanapun kami, kami akan selalu menunjukkan diri kami yang tulus. Itu bukan citra yang buruk atau bohong, tapi citra diri kami yang jujur dan tulus.”

shared by allkpop
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credit

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...