Sooyoung Berterima Kasih Atas Dukungan SNSD + Ingin Seohyun Tampil di ‘Cyrano Agency’


Sooyoung SNSD memiliki banyak terima kasih atas orang-orang yang membantunya dengan perannya dalam Cyrano Agency, tapi dia sangat menunjukkan bahwa ia ingin berterima kasih ke sesama member SNSD.
Pada konferensi pers untuk Cyrano Agency diadakan pada tanggal 22 Mei, penyanyi tersebut mengatakan, “Memang benar aku merasakan tekanan dengan mengambil peran utama, tapi senior, junior dan direktur di sini banyak membantuku, jadi aku bersenang-senang . “
47337518



Ia kemudian mendedikasikan keberhasilannya untuk SNSD.
“Bahkan untuk promosi solo kami, kami membicarakan segalanya bersama-sama. Kami mengadakan pertemuan untuk skrip yang ada dan yang kami pikir juga akan muncul, dan para member mendukungku dalam keputusan yang telah aku ambil [Cyrano Agency]. aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada mereka, “ 
Sooyoung kemudian berkata, “aku pikir akan menyenangkan untuk membawa Seohyun ke agensi.”
Dia mengatakan hal itu karena ketika dia membaca naskah, Seohyun yang paling menunjukkan ketertarikan.
“Karena Seohyun sangat muda dan polos, aku pikir dia akan menerima ide memanipulasi cinta dengan mudah dan membuatnya menjadi menyenangkan,” katanya.
Ketika seseorang meminta Sooyoung untuk menawarkan Seohyun peran khusus dalam drama, dia mengatakan bahwa dirnya menerima dukungan dari para aktor pria “Aku mau. aku pikir itu akan mungkin asalkan jadwalnya bebas.”
Cyrano Agency didasarkan pada film dengan judul yang sama. Episode pertama tayang pada 27 Mei.
Choi Sooyoung akan muncul dalam drama sebagai Gong Min Young. Min Young percaya perasaan sejati kliennya lebih penting daripada memimpin rencana agensinya untuk sukses dan sering bentrok dengan pemimpin agensi (Lee Jong Hyuk).


Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...