Nichkhun 2PM Berkencan Hanya Melalui Ponsel?

Pada tanggal 21 Mei, Nichkhun, bersama dengan Taecyeon dan Chansung, hadir sebagai tamu di SBS ‘Incarnation’, di mana ia ditanya apakah member 2PM berpacaran.

Para member 2PM mengungkapkan bahwa larangan mereka untuk berkencan telah dicabut. MC Shin Dong Yeop mengatakan bahwa mereka harus tertawa di  belakang, karena mereka telah berkencan sepanjang waktu ini.

23536546

Tapi Nichkhun mengatakan bahwa apa yang ia lakukan tidak bisa benar-benar dianggap kencan. “Aku akan bertemu dengannya, tapi kami tidak akan berkencan,” kata Nichkhun, membingungkan MC.
Nichkhun menceritakan bahwa ketika ia bertemu seseorang, ia biasanya hanya berkomunikasi melalui telepon atau SMS.
Para MC bertanya-tanya apakah itu karena wanita tersebut juga selebriti, Nichkhun menambahkan, “Aku benar-benar takut skandal. Aku takut terlihat dengan seorang wanita.”
Aktor Lee Chang Hoon, yang juga tamu di acara itu, kemudian mengatakan kepada Nichkhun, “kau harus banyak berkencan. Dengan begitu, kau dapat menemukan wanita yang tepat. “
MC Shin Dong Yeop setuju dan mengatakan Nichkhun untuk mendengarkan Lee Chan Hoon, karena dia adalah nenek moyang skandal.

Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...