Lee Hong Ki FT Island Membahas Rumor Dirinya Bersikap Kasar dengan Kyuhyun


lee-hong-ki-kyuhyun
Lee Hong Ki FT Island baru-baru ini menjelaskan rumor tentang sikap buruknya

Pada tanggal 22 Mei, Lee Hong Ki adalah salah satu tamu di MBC “Radio Star” di mana ia berbicara tentang rumor yang melibatkan Kyuhyun Super Junior.
Kyuhyun membantunya dengan mengatakan, “Ketika aku mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2007, aku dalam kondisi benar-benar buruk secara fisik dan ada rumor bahwa Lee Hong Ki membuatku jatuh dan bahkan tidak membantuku dan hanya pergi. Tapi tidak ada hal seperti itu pernah terjadi. “

Lee Hong Ki menyatakan, “aku pendatang baru saat itu,” menekankan bahwa rumor tersebut menggelikan. Kyuhyun memberikan kontribusi, “aku senior dan hyung,” tapi kemudian menambahkan, “Tapi Lee Hong Ki jauh lebih terkenal dariku,” yang membuat semua orang tertawa.
Lee Hong Ki juga mengatakan, “Para member Super Junior semua seperti pembawa acara di dalam semua acara. Tapi sebenarnya, aku tidak benar-benar melihat Kyuhyun hyung saat itu,“dengan cara bercanda.
Dia menyebutkan bahwa ada banyak rumor yang berbeda tentang dia di masa lalu.


Source: soompi
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...