Kim Soo Hyun, Park Ki Woong & Lee Hyun Woo Kunjungi Sebuah Universitas Perempuan


covertlycampus
Para pemain film ‘Secretly and Greatly” memberikan alasan yang bagus bagi para murid untuk pergi sekolah di sebuah universitas perempuan. Kim Soo Hyun, Park Ki Woong, danLee Hyun Woo membuat suasana di Kampus Perempuan Seoul lebih cerah dengan kehadiran mereka.

Dari tanggal 9-15 Mei lalu, Showbox Mediaplex menyelenggarakan acara ”Coming-of-Age Day Event” di Facebook untuk memberikan satu pemenang beruntung sebuah kesempatan untuk bertemu para pemain utama film “Secretly and Greatly.” Lebih dari 7000 murid perempuan berpartisipasi dan yang beruntung ialah murid dari Universitas Perempuan Seoul yang memenangkan kesempatan untuk bertemu aktor utama yang tampan ini.
Untuk merayakan hari kedewasaannya dan memberikan ia dan kawan-kawannya kesempatan istirahat dari masa belajar dan ujian, Kim Soo Hyun, Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo memasuki kelasnya untuk membacakan dialog dari film dan memberikan bunga untuknya. Mereka juga mengadakan sesi tanya jawab dengan para murid, berkompetisi tari dan memberikan pelukan pada beberapa gadis yang beruntung.
“Secretly and Greatly” akan tayang perdana pada 5 Juni mendatang di bioskop.

shared by soompi
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credit

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...