CCM Meminta Media untuk Memodifikasi Artikel Negatif T-ara N4?


Jika kalian ingat, beberapa hari yang lalu  T-ara N4 mengadakan konferensi pers dengan kembalinya mereka ke Korea setelah menjalin hubungan dengan artis hip hop asal Amerika. Beberapa media dan wartawan hadir di acara tersebut untuk meliput apa yang di bahas.
Salah satunya adalah ‘Sports Seoul’, yang kini mengatakan bahwa Core Contents Media mencoba untuk mengintimidasi outlet media agar memodifikasi artikel yang tidak di sukai oleh agensi.
t-ara-n4_1369185898_af_org



Dengan judul “agensi T-ara bahkan mencoba untuk melatih kami pada arah artikel ‘memalukan’”, ‘Sports Seoul’ telah merilis sebuah editorial mengkritik respon agensi ke salah satu artikel mereka, di mana mereka hanya bersikeras telah menyebutkan kebenaran.
Menurut mereka, dari 6 artikel outlet media yang dirilis pada konferensi pers, 5 yang sampai ke standar CCM, sedangkan yang ke-6, yang berjudul ‘konferensi pers dari usaha T-ara di Amerika yang tidak disambut dengan tepuk tangan’, agensi menanggapi dengan marah.
‘Sports Seoul menyatakan bahwa dalam kenyataannya, konferensi pers ini benar-benar tidak meriah, berbeda seperti konfrensi pers artis lainnya. Mereka menyebutkan bahwa beberapa outlet media bahkan hanya sekali masuk keluar untuk meliput acara tersebut.
Setelah melihat artikel ke-6 tersebut, perwakilan agensi tampaknya menghubungi ‘Sports Seoul’, menyatakan, “CEO tidak senang,” alasan mengapa outlet media harus mengubah artikel mereka.
‘Sports Seoul melanjutkan dengan menunjukkan bahwa agensi adalah orang yang bersikeras mempromosikan T-ara ketika publik masih memandang mereka secara negatif, namun mereka berusaha untuk artikel yang mereka pikir telah menyoroti secara negatif
“agensi ini mengekspresikan ketidakpuasan karena opini subjektif wartawan. dituliskan bukan mengulang isinya seperti burung beo,” tulis outlet media.
CCM melakukan hal-hal lebih jauh ketika mereka benar-benar hadir di kantor ‘Sports Seoul pada hari berikutnya dan mengutuk para wartawan. Media outlet menulis dalam kesimpulan, “Bahkan jika kekuasaan mereka di bidang hiburan telah berkembang, ini sudah terlalu jauh … Jika mereka memiliki banyak sikap sewenang-wenang di depan pers, kita khawatir tentang sikap mereka ketika  berurusan dengan repetisi perusahaan lain atau penggemar. “


Source: allkpop
indotrans:kidihae@koreanindo.net

Goesti Sofi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...