Will Smith dan Jaden Smith Berkunjung Ke YG Entertainment


8987397670281503


Membawa seluruh banyak bakat ke dalam satu ruangan, YG Family bertemu dengan Will Smith dan Jaden Smith di kantor YG di Korea.
Pada tanggal 6 Mei, Will Smith dan Jaden Smith singgah ke kantor YG, yang terletak di Hapjeong, untuk bertemu dengan seniman berbakat di YG Entertainment.
Melalui blog YG Entertainment, foto-foto yang dirilis menunjukkan Will Smith dan Jaden Smith dengan G-Dragon, Taeyang, T.O.P, CL 2NE1, Yang Hyun Suk, Teddy dan Choice37.
G-Dragon, Yang Hyun Suk dan CL juga merilis foto individu dengan mereka melaluiInstagrams.
Berbicara tentang musik, Yang Hyun Suk, bertukar informasi dengan Will Smith, sementara G-Dragon dan Jaden Smith memainkan musik masing-masing untuk satu sama lain dan berjanji untuk bertemu lagi.
Will Smith dan Jaden Smith, bersama dengan 17 orang staf-kemudian menuju keCafetaria YG yang terkenal, di mana mereka disajikan bibimbap dan bulgogi.
“YG Family, termasuk aku sendiri, adalah penggemar besar dari Will Smith, jadi ketika kami mendengar bahwa ia menyatakan keinginannya untuk berkunjung, kami sangat terkejut dan gembira, Kedua ayah dan anak yang sangat baik dan kesan dari mereka hanya mendapatkan yang lebih baik.” kata Yang Hyun Suk.

Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...