Foto Sulli f(x) Dimasa Lalu Kembali Menarik Perhatian Netizens


sulli-inside-490x900
Sepertinya netizen rindu bertemu dengan Sulli f(x) muncul dalam berita. Baru-baru ini, sebuah buletin komunitas online memposting beberapa foto Sulli dan ini menarik banyak perhatian publik.


Lee Soo Man, ketua pendiri SM Entertainment, berada di belakang Sulli memberikan jiwa kebapakan. Dua orang di sampingnya adalah Kangta dan Kangin Super Junior. Foto ini adalah dari ulang tahun ke-10 SM Entertainment.
SM Entertainment didirikan pada tahun 1995 (pada Hari Valentine) sehingga foto ini di ambil pada tahun 2005. Sulli pada saat itu berusia 11 tahun, Kangta berada di tengah-tengah syuting drama ‘Loveholic “dan Kangin melakukan debut, bersama dengan Super Junior di tahun tersebut.
Sebelumnya, foto Sulli juga pernah terlihat dengan Yoo Seung Ho ketika masih menjadi artis cilik membuat banyak netizens tersenyum karena kepolosan mereka.

Source: soompi
indotrans:kidihae@koreanindo.net

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...