ME "My last activities"part 2

Assalamualaikum Wr.Wb :)
Annyeong Hasseyo chingu :)

ahahah, this is for the time right ?? :)
ok, kayak nya nggak afdol kala aku ngak ngenalin sapa aku..


kenalin nih...
pacarnya Minho Oppa :)
ahahah...
just kidd.. Kenalin namaku Sofi, nama panjang Goesti Sofi Indah Sari :)
sering dipanggil Sofi, Zopphie, Zop, Zup, Sop, Sup
ah terserah lah.... :)


Cita cita ?? pokoknya jadi orang sukses aja, bisa bahagiain ortu dan yang terpenting adalah bisa ketemu artis korea secara langsung..

ok------------- Done
sesuai janji aku tadi, aku mau share tentang kehidupan sehari hari aku (ya daam lingkup kpopers) ya..
bagi yang nggak suka, juga aku minta maaf, hehe :-) kalau yang suka juga syukur deh :0

aku ank tunggal di keluarga, tapi untungnya aku tinggal bareng adik adik sepupu aku, jadi muai dari kecil aku ngggak berasa seperrti anak tunggal, kenalin
namanya Puput, nama panjangnya Listya Putri Handayani,

dia juga kpopers, tapi nggak segtunya (dalam arti kata gak begitu menggilai) seperti aku ini :). Dia suka Kpop tentu dari aku dong, hehe

aku suka Kpop, awalnya dari temen, yg selalu cerita kpop yaitu drama BBF di kelas..
penasaran kan, akhirnya aku lihat dan dari situ aku suka Kpop, awalnya aku sam GB or BB nggak tertarik banget, tapi begitu temen aku nunjukin Video nya Suju, aku suka mereka...

dan hasilnya aku sekarang menjadi ELF :), nggak berbeda jauh, ketika aku Suka SNSD, awalnya benci banget sama nih girlband, kok bisa?? ya aku cuma denger berita mereka dari temen temen, yg ternyata notabend nya mereka haters nya SNSD, jelas toh ... 
kemudian aku download mv merka sendiri, dan perlahan lahan suka dan jadi lha aku SONE sampai sekarang :)

dan aku juga punya buku snsd
ini :)



inilah, beberapa previev dari buku snsd, bisa kalian beli di Gramedia kok,,, tapi nggak tau stock nya masih ada apa enggak..

sebenranya punya juga buku suju, dll..
tapi kesayangan aku cuma buku ini :)
jadi au share hanya ini, jujur ya, aku kebantu banget baca buku ini, yg semula nggak tau siapa SNSD, sekarang malah tahu segalanya :)

ok, NEXT...

KENALIN YG KE 3, PACAR SEHARI HARI aku, laptop ku lha :)
kalau nggak ada laptop ini pasti aku gk bakalan, bisa download, bahkan mungkn gk bisa upload nih cerita :)

ini dia folder aku :)
full with kpop



 sekarang lagi pakek tema nya bang GD :)/
HEHE

NAH INI, aku waktu itu request tema krystal, eh ternyata di kabulin :)

dan ini, tema kpop yg terinstal di laptop yah :)


bagi kalian yg mau tau dimana website u/ download kunjugi aja http://mykpopfanatik.blogspot.com/ :)

nah, aktivitas ku akhir akhir ini, adalah download Running man, dan Drama
ada kah yg sudah tau itu running man??
ini variety show lucu banget, jadi buat kalian yg lagi bete aku saranin lihat tuh variety show..
download aja di http://www.kshownow.net/

koleksi running man ku banyak banget,,,,
tapi udah beberapa dari laptop udah aku copy, di DVD, buat back up, jadi yg di lappy udah beberapa folder aku hapus

nah U/ mv, aku lebih condong dengan download video live performance mereka yah ..
udah ada856 video di folder ini :)
hihi, gk tau folder lain :)

nah, aku udah juga janji share link yah :)
untuk kalian yang mau download download kayak music bank, music core, dll

kalian bisa download disini http://www.youtube.com/user/KMusicLiveSBS
bisa milih, mau SBS, MBC, KBS  pilih aja yah..

disitu super duper lengkap lho -.-

kalau drama, akhir ini aku nonton drama nya SSH oppa -.-
oops, pantasnya dipanggil Song seung hun ajjusi :)/
tau kan pasti ygn main sama song hye kyo dan won bin -.-

kece badai, kerren tuh drama ...
masih belum end sih, tapi episode sekarang ini 11 -12, yg bikin sebuah pertanyaan, endingnya gimana
SSH, main sama shin se kyung, tahu dong??
mantannya jonghyun SHINee . . . .

nih, foto ketika aku nonton drma
*oops, narsis ;)




tau kan , yg ada di screen?? Yes, JB oppa :)
dia main di drama itu lho...

haha, lihat drama, ditemani dengan biskuit dan cofee ;)

dan aku beli jacket taeyeon :)

ini ;)


harga : 135rb :)

edit : camera 360 sweet

dan ini foto ketika aku kecil



kayaknya cukup disin aja yah, semoga bermanffat dan suka
by, 
annyeong
wassalamualaikum Wr Wb




































Goesti Sofi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...