ME : I'll tell you, i'll let you know something about me... [part 1]

annyeong hasseyo
assalamualaikum Wr Wb..



mmm, kesempatan ini aku mau share kehidupan sehari hari aku..
tentu dong berkaitan dengan Kpop...

mulai dari kamar tidur aku yg full dengan poster, jaket yang kembaran dengan taeyeon, bross kpop, Laptop yg terisi dengan MV dan yg lain...

semua akan saya bahas semua nanti malam Tonight ...
OK :) seperti yg dapet tema Kpop laptop Krystal yg aku minta sendiri ke owner nya..

yg beli buku tentang SNSD, jacket, bross, dll

dan aku juga akan share, beberapa website yg wajib aku share untuk kalian, kenapa? karena setiap hari aku selalu membuka tuh website, dan tentunya dari situlah aku tahu semua tentang kpop...
manffaatny ?????
- kalian bakal tahu dimana link tercepat buat download video comeback artist fav kalian chingu
- tahu download sub indo atau english buat drakor terbaru
- download tema kpop windows 7
- saling share sesama fans , khususnya SONE

kehidupan aku di kelas, juga aku akan share, gimana aku di sekolah..
kumpul dengan teman2 yg mungkin sahabat ku sekarang bukan KPOPERS..
Susah toh? mau share urusan sama kpop gimana?

kalau deksmate ssendiri bukan kpopers..
tapi ada keajaiban yg terjadi
you want to know?? -.-
-------------------------------

pokoknya cerita ini full tentang kpop, semoga nantinya DAPAT  inspirasi buat kalian :)
Don't Miss IT FRIENDS,,,,
You will regret it


CHECK THIS OUT ON THIS NIGHT AT 7.30 PM
ON THIS BLOG : "MY LOVELY BLOG"

I'LL TELL YOU ANYTHING
Teaser :  this is me ;)

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...