Sorry Guys :(


Hai, apakabar kalian semua?


Aku disini mau minta maaf sama kalian karena udah jarang banget bahkan bisa dibilang nggak pernah buat update artikel ataupun postingan di blog ini. Karena jujur aja waktu sama kuliah yang nggak bisa ditinggal, jadi nggak sempet.

Aku juga seneng banget dan makasih sama kalian yang udah support aku baik itu di comment postingan aku, ataupun lewat twitter, instagram dan line aku yang minta tetep aktif di blog ini hehehe.
Karena jujur aja yah, akku udah nggak ada ide lagi buat update artikel tentang apa lagi hehehehe, karena menurut aku buat nge post suatu artikel itu nggak asal - asalan update aja. Jadi bener bener topicnya itu bermanfaat.

Solusi dari aku mungkin postingan aku cuman sampai sini aja. Ini bukan berarti aku mau berhenti nge blogging. Karena aku berinisiatif unutk membuat akun blogger baru dimana itu cuman tentang kehidupan sehari - harri aku ataupun tentang topic yang nggak jauh2 dari itu lha pokoknya hehehe.
tentang aa link blog aku yang baru sendiri jujur aja aku belumm buat blognya, karena aku masih mau ngonsep dulu itu entar blog nya mau digimanain jadi nggak asal buat blog. Sama kayak dulu aku buat blog ini.

So, buat kalian yang mungkin masih ada beberapa yang nggak ngerti, ataupun nggak nyambung sama bebrepa artikel aku di blog ini, kalian bisa hubungi aku, selow aja kok pasti aku bales. Karena juga udah lumayan yang ngehubungi aku. Akunya juga seneng - seneng aja heheh

Contact Me Guys
Line : GoestiSofi
Instagram : @GoestiSofi
Twitter : @Goesti_Sofi21

Kalau cuman mau say hello juga gapapa kok hehehe

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...