Pengumuman SNMPTN ( Alhamdulillah Positif ) by : @Goesti_Sofi21

Follow My Twtter : @Goesti_Sofi21
Follow My Instagram @goestisofi
Line : GoestiSofi
*Lets Have a chat !!

Hai.. Assalamualaikum Wr Wb.
gimana kabar kalian semua ? semoga baik baik aja ya :)

udah lama nggak nge posting artikel, ya gegara masih efek galau yang mikir keterima nggak di Univ pilihan, gimana nilai UNAS nya, Lulus nggak, lolos PMDK nggak..
kalian semua pasti ngalamin kok, rasa campur aduk kayak aku kemarin2ini..

curcol sedikit ya, sebelum ke main topic yang mau aku share, peace haahhaha
Tanggal 5 Mei 2015 kemarin, itu hari pengumuman PMDK, aku daftar di Polinema sama PENS Surabaya. Awalnya cuma ikut ikut aja sih soalnya juga itu tergaantung nilai raport. Dan jurusan di poltek2 gitu kan rata2 kayak komputer dan teknik2 lainnya kan.. 

Nah, aku emang dari dulu udah tertarik sama jurusan komputer2 gitu, keren aja sih kalauu anak perempuan pinter atau bisa komputer gitu, dan keluarga pun juga ngedukung gitu jadi ya coba daftar aja, Dan bukan sombong juga ya..Alhamdulillah selama SMA ini, mulai semester 1 - 5 aku selalu dapet rangking 5 besar, jadi kemungkinan aku masuk poltek itu besar, aku pikir gitu awalnya ...

Jadi, waktu pengumuman tanggal 5 kemarin, aku nggak begitu deg degan, gak begitu terlalu mikir ya, cuma waktu buka Web nya aja, tanga aku gemetar. karena waktu udah loading, hasilnya nihil dengan warna bercolor merah. udah... aku diem aja dikamar, padahal hari itu juga aku ada acara keluarga ke surabaya.. hari itu aku tunggu tunggu banget, bayangin.. ada acara keluarga dan hari itu juga ada pengumuman aku masuk apa nggak, pastti bahagia banget kan..

udah, mama aku masuk ke kamar, "gimana mbak, keterima ?" sama senyum gitu. aku udah pasang wajah murung, tapi aku nggak kasih tau ke mama, dan langsung buka web PMDK lagi, kali aja berubah tulisan merah itu. udah aku buka, langsung deh aku nangis ke pundak mama " hmmmm kan aku nggak keterimaaaaa ..... ". aku nangis se nangis nya waktu itu di pundak mama. Hari itu juga aku merasa orang paling podoh, cucu yang nggak berguna dan campur aduk deh perasaan aku...

mama cuma bilang, " udah mbak, nggak usah nangis... nggak papa ini bukan snmptn kan?, masih banyak jalur lain, kamu kan bilang ke mama waktu udah sholat istikharah kamu kan ngerasa keterima di UB kan.. udah... ( eh, sumpah, nulis ini, mata udah mau nangis *read : lagi )

otw ke surabaya pun aku masih nangis,,, aku udah bayangin, PMDK aja yang berdasarkan nilai rapot aku nggak keterima apalahi SNMPTN??? apalagi SBMPTN.. udah deh nangis mulu aku seharian......
yang ada di pikiran itu kasihan mama, masak iya aku harus lewat jalur Mandiri, yang harus byar uang gedung yang segitu bejibun nya.. kasihan aja :( .. dan mood gw jadi lebih baik karena di beliin starbuck hehehehe

 dan tanggal 9 Mei, Pengumuman SNMPTN.. seharian aku nggak makan gegara itu.. apalagi pengumumannya jamm 5.. bayangin, nasib orang cuma nunggu keputusan keterima ato nggak harus nunggu sampe sore.. nyawa itu berasa digantung sampe sore, tau nggak ??

siang aku tidurr habis sholat, niatnya aku bangun setengah lima sholat dan lihat pengumuman gitu. setiap hbis sholat aku always nangis. Mama baru pulang kerja dan bawa nasi kotak. "Udah mbak, makan dulu, nanti lihat sama mama". Mama bilang gitu aja, aku udah mau nangis dan tangan ini gemeter mau buka link SNMPTN itu.

dannnnnnnnnnnnnnnnn..................
Alhamdulillah ya allah...
begitu gw buka, hasilnya ijo, gw se croll dikit ke bawah, dan guwe lihat tulisan "Selamat anda di terima di Perguruan Tinggi Negeri UNIVERSITAS BRAWIJAYA Malang", sumpah deh, tanpa gw se croll lagi ke bawah, gue langsung nangis dan bilang ke mama " Ma, aku ke terima di UB". Langsungg mama nangis,,, sambil meluk aku..

*sumpah ye, nulis ini air mata jatuh lagi :(

Ya allah anak ku, selamat ya... alhamdulillah nduk, sambil nangis bahagia...
Mama langsung keluar kamar, dan bilang ke Yangkung "Pak, anak ku keterimo ndek UB..."
Aku langsung salim ke yangkung. Duh.. kalau bayangin wajah yangkung waktu itu perasaan gue seneng sedih campur aduk deh.. alhamdulillah... doaku selama ini didenger sama Allah...

gue cuma bisa bersyukur, gue cucu pertama bisa ngasih kabar kembira kek gini, alhamdulillah banget..
yang bikin alhamdulillah juga itu, aku keterima di Fakultas Filkom..
di jurusan Sistem Informasi, pilihan pertama aku :(
alhamdulillah ya allah ....

-------------------------------------------------
gw kira sampe sini aja ya curcol gw, bukan maksud sombong atau gimana ya.. cuma aku mau bagi kebahagiaan aku aja, karena dasarnya aku juga suka nulis di blog..

buat temen2 yang seperjuangan, yang bentar lagi mau tes sbm, semangat ya gaes :* kalian pasti bisa

Love you all,,
Nexxt gue bakal share tips milih jurusan

incoming search terms :
cerita motivasi
SNMPTN 2015
Jalur undangan 2015

Goesti Sofi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...