Thanks For Being My Bestfriend For 12 years

Assalamualaikum Wr.Wb ...

Hai. I'm back ------
Setelah tiga hari perang UNAS, dan sedikit lega karena UN B.ingg nya bonus 15 soal gegara salah Listening nya.  Alhamdulillah banget ya ...

Kali ini aku mau cerita tentang dua sahabat laki laki aku.. Hmm Satrio sama Oddie.
sebenernya sih agak susah nge deskripsikan mereka berdua.. gak bisa diungkapin kata kata...

Karena bisa dibilang mereka berdua lha yang tau aku dari kecil mulai dari SD - SMA. Karena apa? ya karena kita satu sekolah terus.  Sebenernya sih kita berempat, satu sekolah terus.


---------------------------------------             Satrio, Sofi, Oddie         --------------------------------------------





Terkadang suka jengkel sih sama orang yang suka cemburu sama aku gegara akunya terlalu deket sama oddie lha ataupun satrio. Lha mau gimna lagi coba udah temen dari kecil masak disuruh jauh jauhan kayak orang gak kenal. kalian juga kan kalau udah punya temen deket, masak mau disuruh ngejauh dengan alasan sepele gitu :), hehehe kalau kata satrio sih "yang sabar yo sof ..."

Oke yang pertama aku mau cerita Oddie. dia orangnya tinggi, kayak cina tapi bukan cina sih.. Mungkin dia yang paling tinggi Se SMA 4. Cakep?? iya lha fansnya juga banyak, temennya sofi.. masak nggak ganteng hehe..  Oddie itu orang nya lucu, baik, kadang juga jengkelin kalau buka rahasia guwe. Gatau tempat dan waktu, asal nyeplos aja. Gak ada rahasia gw yang Oddie nggak tau. Itupun gegara dia browsing di Hp guwe ---

ini waktu foto album kenangan ( maklum satu kelas )


kadang suka jengkel sih, tapi kalau ngasih nasihat itu kadang masuk akal, bijaksananya keluar. pokoknya keluar deh oddie yang sebenernya gimana.  Kalau udah kenal dia,  udah pasti curhat banyak... kadang kita juga saling kasih nasihat sih, karena kebetulan aja guwe naksir temennya dan dia naksir temen gue..

Tapi kita punya prinsip sama. "Buat apa mencintai orang yang sama sekali tidak peduli terhadap kita", tapi tetep aja sih rasa suka masih ada lha ya. Dan terkadang masalah ini yang sering kita tengkarin di kelas, karena kebetulan juga kita sekelas. Jadi kadang guwe teriak2 geje dikelas gara2 Oddie, dan seisi kelas pun cuma lihat kita dengan ketawa ketawa aja, karena udah tau kalau kita temen seperjuangan. Hehe. Dan palingan oddie nya yang dimarahi temen2 " Lo apain sofi sampek gitu?, mending duduknya jangan barengan, kalau tengkar kek gitu". hahahai

Dan sekaranggg...........

Satrio, deket banget sih sama anak ini, lucu? banget ? cakep ? lebih manis sih, Moodboster aku...
dan kalau bilang ngejengkelin nggak begitu juga. Karena satrio tipe orang yang cuek dan nggak mau tau urusan orang lain, beda banget sama oddie yang KEPO!!.
Terkadang guwe dulu yang nge bm, curhat sana sini... dan berhubung emang dasarnya cuek ya, jadi ya gitu aja sarannya... hehe tapi orangnya asik. Suka cemburu sih kalau guwe lebih mentingin temen cowok yang lain dibanding dia. Dan kata andalannya adalah " aku iki koncomu mulai cilik, gak saaken ta ? .. ( jawa banget ya ) atau kalau di translate ke b.ind --->> "guwe ini temen lo dari kecil, masak lo tega sama gue?".  Dan ngomongnya itu ya sama memelas gitu hahaha

Orang yang suka minta gambarin, kalau ada tugas gambar, dan dia adalah temen yang pertama kali guwe panggil kalau guwe diganggu ataupun diejek temen laki laki yang lain, walaupun konteks nya bercanda doang sih... " Satt..... arek iki lho ..." ---> "Sat... anak ini lho... " dan satrio pun kadang langsung lari ke gue dan marahin anak itu, bercanda juga sih.. hehe




dari keduanya, elo paling deket sama siapa ??
Wah, ini sebenernya pertanyaan yang paling susah kalau disuruh jawab. Kalu sekarang sih ya sama sama deket sih ya, karena juga temen group aku (G7) kalau main juga sama group nya oddie sama satrio, jadi gak bisa milih deh...
pokoknya intinya sih, agak berat juga ya, yang udah kebiasa ketemu mulai dari SD - SMA dan sekarang harus pisah demi gapai impian masing masing itu, hal yang harus dilakuin walaupun nyakitin..

sayang gak sih sof sama mereka ???
sayang lha... mereka udah aku anggep kayak saudara, abang, sahabat,  banget... kalau inget mereka udah deh, inget jaman sd - sma. Apalagi kalau kita bertiga udah ngobrol bareng, cuman bertiga aja. ada temen yang bilang. "eh lihat, mereka reunian". dan juga masih inget waktu istighosah sebelum UNAS kemarin, dan lihat mereka berdua dan temen2 Boyband nya itu nangis, dan salaman ke aku... rasanya baru pertama kali mereka kayak gini :(..

Berkali kali, akku satrio sama oddie salaman huhuhuhuhu

intinya mau ngomong " Makasih ya udah jadi temennya sofi, sahabatnya sofi, temen curhat, dan semua nya sofi deh selama 12 tahun ini, aku sayang kalian :*, jangan pernah lupain ya "



bye ---

Goesti Sofi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...