Happy Turn 18th Sofi


Follow My Twitter : @Goesti_Sofi21
Follow My Instagram : @GoestiSofi

Hai....
Assalamualaikum Wr.Wb



hai hai hai.. cie judul nya ultah. hehhehehe. Sebenernya sih udah lewat ya kalau bahas ultah ku. Yap, tepatnya seminggu lalu 21 Maret kemarin.

Nah, terus maksud dan tujuannya artikel ini sof???
sebenernya sih cuma sharing aja, karena masih buntu mau share sama nulis artikel apa lagi. Yaudah deh karena moment2 yang masih keinget waktu ultah kemarin yaudah aku post aja. Biar kalian iri

gue masih muda kok, masih 18 tahun, belum juga 20 :)

OK. Pertama aku mau share ucapan ultah dari sahabat sahabat aku G7, Pembaca setia udah pasti tau lha siapa G7 / G8 itu, hehehe baca artikel aku deh kalau penasaran



























Isi ucapannya macem2, kalau dirangkum sih intinya sehat tambah cantik masuk PTN yang diinginin (amiiin), cepet MOVE ON ( wkwkwkwk ) DAN cepet punya pacar dan nggak ketinggalan jangan judes2 ya sof.

Yang bikin nggak kelupa itu video dari mereka2 ini, idenya rere kasih video ucapan yang rela rela keliling kelas buat nyari temen2 aku supaya bisa ngucapin ultah. Swear ngakak banget kalau lihat video nya, hehehe. Mungkin next time aja lah ya aku post nya, biar kalian penasaran.

Dan yang bikin aku terharu itu dapet ucapan dari temen seperjuangan mulai kecil. Dari SD - SMA satu sekolah terus. . . Mulai dari mereka jaman2 ingusan sampe mereka gedhe gini gue tau semua perkembangan mereka :*, udah sahabat banget. Nggak jarang juga denger sofi suka sama oddie ya, suka sama satrio ya. aku nya sih cuma senyumin aja udah aku anggap sahabat sendiri...
gatau deh nanti kuliah satu PTN lagi apa enggak, bakalan kangen mereka deh pokok nya





sebelah kiri oddie, aku, dan satrio :*




Ultahnya sih sabtu, tapi ngerayainnya senin, banyak banget yang kerumah. Rumah serasa panti asuhan banget. aku temenan sih nggak mandang ini kaya ini miskin ya jadi ya gitu banyak banget yang gue undang,

here the photos :



ini nih kalau ke kantin selalu barengan sama mereka sama Boyband sih, cuma personilnya kurang satu, harusnya berenam. Selalu duduknya dipojok dan satu meja. Boyband sama Girlband nya sekolah gue nih. wkwkwkwkw ( PD dikit )








THE END

Follow instagram aku deh biar update tentang aku. hahaha @GoestiSofi

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...