[Artikel] Bubarnya Roommate Season 2 By Goesti Sofi

Follow My Twitter @Goesti_Sofi21
My Instagram @GoestiSofi




Hai....
Assalamualaikum. Wr.Wb

udah lama nih nggak nulis artikel yang bener bener tulisan / ketikkan aku sendiri. hehe maklum habis sibuk USEK. Doa'in semua ya semoga lancar, dan aku masuk PTN yang aku mau Aminnn....

OK, back to the topic dan sesuai judul artikel diata " Bubarnya Roommate Season 2"
lho, sofi kok nulis gitu dong?? aku sengaja buru buru nulis artikel ini gara gara habis baca artikel di koreanindo.net

baca nih, tentang bubarnya roommate season 2 dan akan diganti oleh roommate season 3 ------>>
roommate season 2 akan segera bubar


tujuan aku buat artikel ini ya.,, buat ungkapin aja rasa kesell, kecewa ya sedikit juga sih lihat artikel itu. kenapa ?
1.  roommate season 2 menurutku udah kombinasi artis2 yang lucu dan kompak dibanding roommate season 1 ( pendapat orang beda beda )
2.  Blog aku ini selalu update tentang roommate ( video ) dan aku nggak bakalan janji kalau di season 3 nanti aku bisa upload dan update video roommate kayak baru baru ini yang aku lakuin. Karena apa? source untuk aku bisa update video roommate ini itu berasal dari web / blog sekumpul artis SM.
Jadi, misalkan nggak ada 1 artis pun dari SM yang nggak ikut roommate season 3 nanti, aku bakal say goodbye ke kalian semua pembaca setiap blog ku.
4. Dan nggak bakalan ada yang comment di artikel aku, ka roommate nya ep ini itu kok belum ada?
kak, kok bisa ? dsb

Sebenernya konsep di roommate 2 ini lebih bagus, ya nggak sih.??.. lebih lucu kocak dan kompak, dibanding roommate season 1.  Namun apa daya rating roommate season 2 ini ternyata nggak sampe 4% dari yang diharapkan. ya terpaksa harus ganti member seperti sebelumnya. Karena di korea sendiri membuat sebuah program seperti menjual suatu produk.

Mungkin kalian semua juga pasti tau lha, di season 2 ini sering sekali bintang tamu yang datang. seperti Yoona, Taecyeon, Go Hara dan masih buanyak sangat artis yang datang. Hal ini mungkin yang dijadikan sebagai penunjang rating season 2. tapi hasilnya pun juga sama

Kegiatan member di rumah juga jarang di update atau diekspos, ok mungkin karena jadwal mereka yang padat atau apalah, dan juga moment Jackji yang selalu sering di ekspos.

Tapi ada juga yang lebih suka season 1. Memang sih season 1 mungkin rating nya lebih tinggi mungkin gegara ini program baru dimana sleb korea tinggal serumah dan juga didalamnya ada artis papan atas seperti chanyeol bom dan nana dimana mereka semua girlband dan boyband top korea dan disaat itu juga beberapa dari mereka comeback di waktu yang bersamaan. Otomatis fans dari mereka dan juga penonton yang lain penasaran.

Namun seiring waktu ada kasus Bom yang terlebibat masalah narkoba dan juga kasus Baekhyun yang sebelumnya digempar gemparkan akan mengunjungi chanyeol di roomate namun beberapa saat kemudian ada scandal Baekhyun dan Tayeon dating yang mengakibatkan SBS harus menunda penayangan dan juga melakukan editing kepada Bom yang mungkin di episode episode terakhir sering di Cut.

Dan menurut aku juga, mmmm kalau roommate bakal dibuat seperti ini terus menerus kedepannya bakalan membosankan. kenapa ? selalu ada pergantian member, adaptasi lagi dan selalu ada perbandingan dan yang membandingkan antara roommate season 1 2 3.  seennggaknya PD / Kreatif dari SBS LEBIH MENGASAH otak mereka aja sih untuk buat konsep baru untuk roommate season 2 ini ketimbang buka lagi untuk season 3. Jadi penonton akan menemukan hal yang baru lagi.

itu sih menurut ku.
Kalau menurut kalian ??????



incoming search items :
Roommate season 3
bubarnya roommate season 2
roommate season 2 bubar
keluarnya member roommate
alasan roommate season 2 bubar
alasan roommate season 1 berhenti tayang
Roommate season 2 berhenti tayang

Goesti Sofi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...