20 Fact about me

hai girls, hai sis, hai bro hai gan and hai everyone .... kiss hug from here from me
assalamualaikum wr.wb

udah lama nggak buka blog, nggak nge blogging dan udah pasti nggak pegang laptop.
sibuk uas, tugas maupun les. Udah kelas 3, udah waktunya berubah dong :)

oke, kali ini aku mau seedikit refreshing, out of topic but you must know it guys.
karena apa? setiap postingan aku, ada aja yang comment, download di web ini nggak bisa ka gimana caranya.  Nah dari situlah aku pikir mungkin dari postingan aku ini bisa membantu kalian untuk langsung contact aku biar aku bantu gimana solusi nya



oke check it out, 20 fact about me :

1.  Nama : Goesti Sofi Indah Sari
2.  21 Maret 1997
3.  Punya banyak banget nama panggilan, mama sih manggilnya Ofi, disekolah dipanggil sofi, zop, zoophie dan apapun itu lha
4.  Anak pertama dan terkahir nya mama, tapi nggak dimanja banget kok.
5.  Pink Addict, sampai temen2 pun kalau lihat warna pink selalu lihat aku
6.  Punya sahabat banyak, dan untungnya nggak pernah ngecewain
7.  SD di Al-Kautsar, SMP 1 dan SMA 4 Pasuruan
8.  Suka banget sama Girls' Generation
9.  Suka dibilang punya pandangan yang sinis, jahat, tapi kalau mereka udah kenal bilang kalau aku ini "gila"
10. Suka olahraga, tapi paling nggak suka kalau udah renang, karena nggak bisa >.<
11. Nggak bisa move on sama temen sendiri, selama 4 tahun. hehehehe padahal belum pacaran
12. Sayang banget sama G7 ( sahabat sahabat aku )
13. Tipe orang yang to the point banget, dan asal nyeplos
14. Sering dibilang agak lemot 
15. Kemana mana selalu bawa Hp
16. Selalu ada warna pink dalam koleksi stuff aku
17. Pecinta sneakers, sama boots
18. Sering dibilang ketua gengster gegara pandangan aku -,-
19. Kalau senyum, pasti mata yang satu agak beda sama yang lain
20. Nggak pernah mau jadi orang lain, tapi selalu mau buat jadi lebih baik dari orang lain.


>>> Sempet mau berhenti sih, ditengah jalan ketika posting ini, soalnya bingung mau nulis apa.

>>> So, want more information from me
so, just Follow            My Instagram     :  @GoestiSofi
                        My Twitter          :  @Goesti_Sofi21
                        ID LINE              :   GoestiSofi




ini G8 aku :) 





Lagi belajar pakai EyeLiner

sama adik kesayangan, Anjas Yanuar Pratam

Goesti Sofi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...