G8 ( Girls' Eight ) Persahabatan

Assalamualaikum Wr. Wb
kali ini  agak melenceng ya dari apa yang biasanya aku post di blog aku ini,
Kenalin, Aku SOFI tentunya yang bikin + Punya Blog ini dan yang biasa nya post artikel artikel yang kalian baca

kali ini nih, aku mau cerita tentang life style aku dan brother hood..
hehehehehe

yang mau baca atau nggak juga nggak papa

OKE first
Kenalin yang punya BLOG ini :

Nama : Goesti Sofi Indah Sari
biasanya dipanggil Sofi kalau disekolah, tapi mama sama papa manggilnya Ovi pakek V bukan pakek F, hehe... tapi biasanya juga dipanggil Zoophie gara gara nama Facebook hehe

biasanya juga dipanggil ahjumma, tante, big boss, ketua gangster dll dah... kadang juga dipanggil Indah gara gara 3 dari sahabat aku juga punya yang sama yaitu Indah, dan nggak jarang juga temen sekolah sering salah ngebedain kita kalau dari belakang, karena kita bertiga punya style kerudung yang sama jadi agak susah sih kalau lilhat dari belakang,  Kita nyebutnya " Triple Indah" dan " Salam Indah Indah Indah ".

Masa SMA, harus diakuin masa yang paling indah, apalagi kalau udah kelas 3 kayak aku gini, jadwal yang padat yang udah kayak artis korea, Pr yang numpuk dan lain lain,.... nggak heran stress nya kita kayak gimana, tapi gimana lagi namanya juga pelajar sekarang, kalau nggak qtime, nggak mungkin bisa nggak kecuali temen temen aku.

kita ber 8 emang nggak sering qtime keluar, kayak makan di tempat inilha itulha. kita cuma sering kumpul di kantin sekolah di bangku pojok dan minum kopi good day, so simple but what we do nut just simple like that you know?? hahahaha.
Persehabatan kita nggak selalu kita isi dengan hal hal yang indah.  kita lebih sering berantem, saling ejek dan yang lain lha, sampe sampe orang yang lihat kita itu selalu heran sendiri kita itu teman apa bukan.  tapi ya itulah cara kita berteman,,,,

kita ber 8, maka dari itu kita namai kita dengan sebutan G8, tapi biasanya kita nyebutnya Gangster, tahu kenapa ??? karena 3 dari kita punya tatapan yang sinis, salah satunya aku.  Untuk lebih jelas dan lebih kenal kali ya, aku kenalin temenku

aku urut dari yang tua
1.  Namanya Indah Rahmawati, 96 Line, 29 Desember. Hijabbers, cantik, putih dan agak lemot kalau udah di ajak ngomong, tapi aslinya pinter bingo!! udah taken.
2.  Aku sendiri, Goesti Sofi, 97 Line, 21 Maret.  Kpopers, Hijabbers, punya kulit putih tapi kalau sama indah masih putih an Indah.

* Dulunya aku cuma berduaan aja sama Indah, kemana mana berdua, maklum dulu kita satu SMP walaupun dulu SMP nggak saling kenal..

3.  Renanda Tiorida Arifin, 97 Line, 30 Maret. Orang cantik, harus diakui, siapa sih anak SMA 4 yang kenal Rere. hehe udah itu aja caption nya, kalian bisa reka reka gimana
4.  Lutfia Aprillian 97 Line, 1 April.  anak yang paling imut alias paling nggak tinggi diantara kita, kacamataan. Kpopers.
5.  Dwi Indah Muffarichah 97 Line, 5 April.  Twins aku, karena sering dibilang kita mirip.  anaknya pendiem bukan pendiem asli tapi orangnya nggak suka ribet, hidupnya woles banget, kadang temen temen yang lain sempet sebel sama kelakukan dan sikapnya yang kyak gitu

* Dulunya rere sama rika cuma berduaan aja sama kayak aku dan indah, berhubung kita ber 4 temen / tetangga bangku, akhirnya kita ber 4 sering main bareng
* Kalau aku sama rika, bisa dikatain kalau kita kayak Tom and Jerry, nggak ada hari kita nggak bertengkar, walaupun itu masalah spele. tapi baikkannya bisa hitungan detik.  Banyak banget hal yang sama anatara aku sama rika, kita sama sama suka Tarra Budiman, sama sama nge fans anak yang sama dan apapun deh sama, jadi jangan heran kalau kita sering dibilang kembar. karena kita punya postur tubuh yang hampir sama, jadi temen sering nyangka kalau aku rika dan rika adala akau


To  be Continued .... 

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...