Its My opinion about you

Hai Hai, kali ini agak berbeda dikit yahhh
gak kayak biasanya, kayak Upload foto update nya snsd, share link download drama, tutorial dll :)

kali ini aku mau share, tentang aku, dan sahabat sahabat aku :)
sekedar sharing aja, :)

First, kenalin dulu pemilik Blog ini , Nama asli aku Goesti Sofi Indah Sari :),  Mama manggilnya ofi, disekolah sejak TK dipanggil Sofi sampai SD juga, tapi ketika udah masuk SMP temen temen manggilnya Zoophie, gk tau kenapa, tapi aku suka dipanggil gitu, sampai sampai Nama FB juga aku ganti jadi Zooppy Zoophie dll sampai sekarang, bahkan alamat blog ini juga dengan nama "Zoophie".

Hehe, tapi SMA nama panggilan juga tambah banyak, yang dipanggil "Sup", "Zup" "Gusti" "Tante" "Mama" dll :)
hehe, di artikel ini, aku enggak akan ngenalin aku, terus cerita panjang lebar aku gimana dsb, tapi aku juga mau share bio sahabat sahabat aku :)
Mau tau??
Check it Out !!!

First, aku urutin berdasarkan dari Tua ke Muda aja deh :)
hihi, Awalnya, kita cuma Berempat doang, Aku, Indah, Rere, sama Rika. Kemudian nambah nambah sampe sekarang ada 7 Orang :)

1.



                Nama      : Indah Rahmawati
                TL          : 29 Desember 1996
                Note        : " Pecinta Pink banget, Hijabers"


2.  




               Nama       : Goesti Sofi Indah Sari (ME)
               TL           : 21 Maret 1997
Instagram  : GoestiSofi          
               Note         :  Always be the first one, untuk urusan tentang KPOP :)

3


Nama : Renanda Tiorida Arifin
TL : 30 Maret 1997
Instagram : Renalarisa
Note : "The Prettiest one, The Crazy One"

yang lain maana???

To Be continued ya??
tiba tiba lagi males nulis :(

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...