Pasangan Sesama Jenis Pertama di Korea Akan Memakai Gaun di Hari Pernikahan


20035943
Direktur Kim Jo Gwang Su telah mengumumkan pada 15 Mei bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya yang sesama jenis

Pengumuman tersebut tentu membawa banyak ucapan selamat dan pujian, tapi satu pertanyaan yang sepertinya muncul di setiap pemikiran kebanyakan orang “Siapa yang akan memakai gaun?”
Masalah ini benar-benar disebutkan dalam konferensi pers yang digelar. Konferensi pers menampilkan sutradara itu sendiri, serta kekasihnya, Kim Seung Hwan.
“Pernikahan akan digelar pada tanggal 7 September,” kata Kim Jo Gwang Su. “Bulan madu kami akan membawa kami ke Kuba, di mana pernikahan sesama jenis adalah legal.”
Ketika eNews bertanya, “Siapa yang akan mengenakan gaun pada hari pernikahan?” Direktur Kim menjawab, “Upacara tidak akan diselenggarakan dengan peran gender yang umumnya dilakukan oleh heteroseksual. Ini akan diadakan seperti pertunjukan. Pada awalnya kita akan sama-sama muncul dalam tuksedo, kemudian berubah menjadi gaun pengantin.”
Tentang masalah anak, ia berkata, “aku sudah tua, dan aku tidak begitu menyukai anak-anak, jadi kami tidak memiliki rencana untuk mengadopsi anak.”
Kim Seung Hwan mengatakan “masalah homoseksual mengadopsi anak adalah masalah yang diselesaikan di luar negeri,” dan menambahkan, “Sekarang, perhatian lebih besar diberikan untuk bagaimana homoseksual akan membawa anak-anak mereka dan bagaimana anak-anak tumbuh di lingkungan tersebut. “
Terakhir, sutradara Kim mengatakan, “Kami percaya bahwa homoseksual harus diberikan hak yang sama dengan heteroseksual melalui pernikahan ini. Kami akan bekerja keras untuk membuat pernikahan gay legal.”


Source: enewsworld
indotrans:kidihae@koreanindo.net

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...