4Minute Ungkap Bahwa Mereka Tidak Memiliki Teman Selebriti yang Dekat

4minute_1369831793_af_org
4minute mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki teman-teman selebriti yang dekat sejak mereka debut 4 tahun yang lalu.

Pada episode 29 Mei dari TVN ‘Baek Ji Yeon’s People Inside’, para member  ditanya pertanyaan umum tentang apakah mereka melalui salah satu perselisihan yang diharapkan dari girl group.
Mereka menjawab, “Kami selalu mengatakan, ‘Bagaimana semua 5 dari kami begitu berbeda?’ Tampaknya menjadi lebih baik karena kami semua begitu sebaliknya. “
4minute melanjutkan untuk berbagi mengapa mereka akur, “Sejujurnya, semua 5 dari kami tidak benar-benar tidak punya teman, dan kami terutama tidak memiliki teman-teman selebriti. Karena kami semua bersama-sama mempromosikan, kami harus menjadi dekat [dengan selebriti lainnya] dan pergi keluar untuk minum-minum atau yang lainnya, tapi kami tidak punya teman seperti itu. di ruang tunggu, kami hanya berkumpul dengan satu sama lain, dan ketika orang lain datang, kami duduk diam. Kami ‘kembali sangat pemalu. “
Para member menyimpulkan, “Karena kami tidak punya teman lain untuk bergantung dan berbagi masalah dengan kami, untuk itu kami cenderung untuk bersatu bahkan lebih.”

Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...